Header Ads

Camat Tinjau Jembatan Terancam Putus di Jorlang Hataran, Ini Harapan Warga


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Richard KP. Girsang camat yang baru menjabat di wilayah kecamatan Jorlang Hataran tinjau lokasi jembatan terancam putus, Kamis ( 25/7/2019)

Adanya laporan dari masyarakat sejak tahun 2016 jembatan yang di bangun dari pada karya pada tahun 1970 sebagai penghubung dua Nagori Suka Mulia dengan desa Pinang Ratus mengalami kerusakan hingga hampir putus akibat luapan air hujan belum mendapat perbaikan.

Camat Tinjau Jembatan Terancam Putus di Jorlang Hataran
Dalam peninjauan terlihat Camat di dampingi Bripka M. Sianturi dari Babinkantibmas, Julkipli Pane pangulu Nagori Pinang Ratus beserta perangkat desa.

Julkipli Pane selaku pangulu menjelaskan kalau jembatan tersebut adalah akses penghubung jalan yang digunakan masyarakat membawa hasil lahan pertanian seluas 80 hektar.

Setelah melakukan peninjaun tersebut, Richard KP.Girsang berjanji segera akan meninjaklanjuti ke pemerintahan Simalungun dengan harapan perbaikan jembatan segera tereleasisasi.

Firma Saragi warga setempat dimintai tanggapannya, diharapkan dengan adanya peninjauan oleh camat pembangunan jembatan ini segera direalisasikan.

"Jembatan ini adalah akses penghubung jalan dua nagori yang sudah tiga tahun mengalami kerusakan dan belum diperbaiki. Dengan kehadiran pak camat yang baru ini mudah mudahan perbaikan dapat segera terlaksana." ujarnya

Penulis : robin
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.