Header Ads

Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan, Begini Nasib Nikita Mirzani


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Selebriti Sensasional Nikita Mirzani sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka Polres Jakarta Selatan terkait kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief. Sabtu (13/7/2019).

Nikita Mirzani
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib menuturkan, pihaknya sudah menetapkan NM sebagia tersangka beberapa minggu kemarin. “Sudahkami tetapkan sebagai tersangka. Yang bersangkutan juga sudah kami panggil dan sudah kami periksa dalam statusnya sebagai tersangka. (Kasus) penganiayaan, dilaporkan oleh saudara Dipo,” beber Kompol Andi.

Pihak kepolisian juga tidak menahan tersangka lantaran rasa manusiawi karena yang bersangkutan melahirkan. Namun pihaknya akan segera melakukan pemberkasan dan mengirimkan berkasnya pada Kejaksaan

Awalnya Nikita beberapa kali tak hadir untuk memenuhi panggilan polisi. Namun setelah ditetapkan sebagai tersangka, janda tiga orang anak itu bersikap kooperatif dan jalani pemeriksaan dengan lancar.

“Beberapa waktu lalu memang sudah kami panggil berapa kali, tapi tidak hadir. Namun pada saat kemarin, setelah penyidik menetapkan statusnya sebagai tersangka, yang bersangkutan hadiri panggilan dari penyidik,” tukas kasat.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.