Header Ads

Max Verstappen Kuasai F1 GP Jerman


LINTAS PUBLIK - JERMAN, Andalan Red Bull Racing Max Verstappen menjuarai balapan Formula One (F1) GP Jerman 2019 di Hockenheimring, Hockenheim, Minggu (28/7/2019) malam WIB. Kemenangan ini adalah yang kedua bagi Verstappen setelahs sebelumnya berjaya di Austria.

Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, merayakan keberhasilannya di GP Jerman.
Balapan diwarnai aksi seru Sebastian Vettel. Pebalap Ferrari ini memulai balapan di urutan terakhir namun ia mampu melaju hingga ke urutan dua atau tertinggal hanya 7,333 detik di belakang Verstappen.

Sementara Daniil Kvyat (Scuderia Toro Rosso) masuk podium untuk pertama kali dalam karier. Dia berada 8,305 di belakang pembalap tercepat.

Sebaliknya, juara bertahan F1 yang juga pimpinan klasemen sementara, Lewis Hamilton, dua kali keluar lintasan. Ia terpaksa finis di posisi 11. Hal ini membuatnya mengalami gagal mendapat poin pertama kalinya dalam 23 balapan yang dijalani. Sebelumnya, ia gagal merebut angka di GP Austria 2018.

Hamilton jatuh pada pertengahan balapan. Pembalap Ferrari Charles Leclerc yang ad di posisi dua tergelincir di tikungan 17 lap 29. Hamilton juga mengalami crash di tempat sama.

Namun ia bisa cepat kembali ke pit untuk mengganti sayap depan mobiil. Ia pun kembali balapan. hanya saja, ia kena penalti lima detik karena pelanggaran.

sumber : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.