Header Ads

Modal Lidi Ngaku Bisa Bikin Pintar, Dukun Gaek Cabuli Murid SD


LAMPUNG – Kakek sembilan cucu ini nyaris dikeroyok jika saja polisi tidak segera datang menolongnya. Massa geram dengan aksi dukun yang mencabuli murid SD yang ingin pintar di sekolahnya.

Kakek Hasanudin (71) akhirnya diarak warga ke Polsek Telukbetung Selatan, Minggu (7/7/2019) sore. Ia pun diperiksa polisi.

ilustrasi
Kapolsek Telukbetung Selatan, Kompol Yana, mengungkapkan kakek ini sehari-hari dikenal warga sebagai dukun. Si kakek mengaku bisa membuat anak-anak menjadi pintar di sekolah.

Karenanya, orangtua pun berdatangan ke rumah dukun itu. Mereka ingin anaknya pintar di sekolah. Tapi kakek ini malah membawa anak sekolah itu ke ruang periksa sedang orangtua diminta menunggu di luar ruangan.

Kejahatan asusila kakek ini terungkap setelah satu anak umur 10 tahun menjerit saat diperiksanya. “Anak itu juga menangis membuat orangtuanya menerobos masuk. Anak itu kemudian memberi tahu perlakuan dukun itu pada orangtuanya, ternyata anak itu dicabuli dengan lidi,” ungkapnya.

Kaget, orangtua korban berteriak marah. Mendengar itu, warga berdatangan. Mereka sama marahnya dengan orangtua korban. Kakek itu hampir saja dikeroyok massa bila polisi yang tengah patroli tak datang.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.