Header Ads

Nekat Terobos Palang Perlintasan, Suwardi dan Atmisastra Temui Ajal


LINTAS PUBLIK - BOGOR, Nekat terobos palang pintu perlintasan kereta, seorang pengendara motor dan penumpangnya menemui ajal. Suwardi (52), dan Atmisastra (56), Jakarta tewas seketika motor yang mereka kendarai tertabrak KRL Commuterline di perlintasan kereta api Lapangan Siaga, Jalan Raya Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin (15/7/2019) ini.

Motor yang ditabrak kereta
Menurut saksi mata, saat mendekati lintasan kereta yang sudah tertutup, Suwardi nekat menerobos palang lintasan. Disaat bersamaan, datang KRL Commuterline dengan nomor KA 1613 KCL yang melaju kencang, yang langsung menghantam keduanya.

“Motor berpenumpang dua orang ini, melaju dari arah lapangan menuju Stasiun Bojonggede,” kata warga.

VP Corporate Communication PT KCI, Anne Purba kepada wartawan mengungkapkan, dua korban dibawa ke RS PMI Bogor.

“Kami ikut prihatin atas terjadinya kecelakaan di perlintasan KM 42+1 itu,” kata Anne.

Menurut Anne, perlintasan itu sudah dijaga. Dan sebelum kereta melintas sudah ditutup serta sirine menyala, namun pengendara motor bernomor polisi B 4536 SGE tersebut menerobos.

“Pengendara sepeda motor tanpa memperhatikan keadaan sekitar langsung menerobos palang pintu yang masih tertutup,” ujar Anne sambil meminta, agar seluruh pengendara mematuhi aturan yang ada ketika hendak melewati perlintasan kereta api demi keamanan dan keselamatan.

Saat ini, jasad kedua korban sudah diruang forensik, sementara motor diamankan di kantor polisi.

sumber ; posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.