Header Ads

Perayaan Tahun Wanita HKIP Meriah, Ini Pesan Bishop Pdt Marlan Pardede


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Perayaan ulang tahun ke-29 Huria Kristen Indonesia Protestan (HKIP) meriah, acara dirangkai dengan perayaan Tahun Persekutuan wanita HKIP tingkat Pusat tahun 2019 dilaksanakan di halaman kantor pusat HKIP jalan pisang Pematangsiantar, Minggu (7/7/2019).

BACA JUGA  Bishop dan Sekjen HKIP Resmikan HKIP Maranatha Bagan Batu

Bishop HKIP Pdt Marlan Pardede bersama Pdt. Parlin Simangunsong (Sekjen) memotong kue Ultah HKIP ke-29.
Pdt Marlan Pardede, SPd, MTh, dalam kotbahnya mengatakan, agar seluruh jemaat memperbaharui pelayanan untuk kemuliaan Tuhan.

"Mari kita memperbaharui diri, hari demi hari pelayanan kita harus lebih baik lagi, baik pelayanan kepada Tuhan maupun kepada sesama kita umat Allah. demikian juga kepada persekutuan Wanita HKIP agar bangkit dan menjadi terang melayani Tuhan baik dikelaurga, gereja dan ditengah-tengah masyarakat,"kata Pdt Marlan Pardede, memberikan beberapa contoh pelayanan yang bersumber dari Alkitab.

BACA JUGA  5 Pendeta HKBP Mendapat Penghargaan Pelayanan di HKIP

Para jemaat memadati  perayaan Tahun Persekutuan wanita HKIP tingkat Pusat tahun 2019
Pdt Marlan Pardede juga menyampaikan, agar semua umat Tuhan Yesus selalu mengandalkan Tuhan dimanapun berada.

"Allah sumber segala sesuatu, karena kita milik (sumber) dari Allah, maka andalkanlah Dia. Allah adalah yang empunya segalanya, baik "emas" maupun "intan" yang kau miliki. Mari merubah diri, dan marilah bertobat jangan kau meninggalkan Kasih Yesus, lakukanlah yang diperintah Allah,"ucap Bishop HKIP yang mengambil sumber kotbahnya dari nats Alkitab Roma 2:12.

Ketua Panitia St. R. Br. Manurung dalam sambutannya mengatakan, semoga perayaan ulang tahun HKIP ke 29 dan perayaan Tahun Persekutuan wanita HKIP memberi semnagat baru bagi kaum perempuan di HKIP.

"Mari kita bertambah semangat melayani Tuhan, terutama kaum perempuan HKIP, ayo bangkit semangat ber HKIP, Selamat ulang tahun untuk HKIP, dan selamat merayakan tahun perempuan di HKIP,"ujarnya.

BACA JUGA  HKIP Safari Jiarah Ke Makam Tokoh Gereja

Bishop dan sekjen HKIP bersama para Pendeta, dan petugas Liturgi perayaan Tahun Wanita HKIP ke-29.
Tema dalam perayaan ini"Dibaharui Untuk Melayani," Roma 12:2, sumber tema : "Melalui kegiatan perayaan tahun persekutuan wanita HKIP, seluruh wanita HKIP dipanggil untuk dapat melayani di tengah-tengah keluarga, gereja, bangsa dan negara."

Tampak hadir dalam perayaan dan memotong kue Ultah HKIP ke-29 tahun  Pdt. Parlin Simangunsong, SH, M. Div Sekretaris jenderal (Sekjen), ketua Persekutuan Wanita HKIP DL Br. Tarigan Sekretaris R br. Tampubolon, Para Majelis Pusat HKIP, pengurus lembaga Ama, Pemuda dan sekolah Minggu dan dihadiri ribuan jemaat HKIP dari Siantar, Simalungun, Kandis, Bagan batu, Pekan Baru. Dan terlihat puluhan anggota jemaat HKIP yang berulang tahun saat itu juga diberi penghormatan khusus memotong kue ulang tahun dan pembagian hadiah.

"Happy Birthday HKIP,"redaksi.


Penulis   : tim
Editor     : tagor





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.