Header Ads

Pustakawan dan Perpustakaan Terbaik 2019 Studi Banding Ke Jakarta, Ini Foto-fotonya


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, sebanyak 42 orang Pustakawan dan Perpustakaan Terbaik 2019 Studi Banding Ke Jakarta mulai 25 - 28 Juni 2019.

Para Pustakawan dan Perpustakaan Terbaik 2019 ini hasil dari lomba Perpustakaan dan Pustakawan yang diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Arsip Propinsi Sumatera Utara pada periode Januari sampai April 2019 lalu. Dan para Pustakawan dan Perpustakaan Terbaik 2019 juga mendapatkan penghargaan dari Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara pada 23 Juni 2019.

Adapun kategori pemenang lomba adalah Perpustakaan tingkat SD, SMP, SMA, Perpustakaan kecamatan, perpustakaan rumah ibadah dan Perguruan Tinggi, serta Pustakawan terbaik tingkat Sumatera utara, Perpustakaan khusus (intansi) dan Taman Bacaan Masyarakat (TBM).

Studi banding kali ini mengunjungi Perpustakaan Sekolah Terpadu PAHOA, Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Kolong di Tangerang Selatan, Perpustakan Nasional, Perpustakaan Kementerian Agama, Perpustakaan Jakarta Islamic Center (JIC), dan para studi banding juga diajak berwisata ke Pulau Bidadari di kepulauan seribu serta ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Inilah perjalanan Studi banding Pustakawan dan Perpustakaan Terbaik 2019 yang dipimpin Drs. Harlen Purba, MM  Kadis Perpustakaan dan Arsip Sumatera Utara :

Studi Banding ke Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Kolong.

Studi Banding ke Kementerian Agama Republik Indonesia

Studi Banding ke Jakarta Islamic Center (JIC)

Studi Banding ke Sekolah Terpadu PAHOA.

Studi Banding ke Perpustakaan Nasional.

Drs. Harlen Purba, MM  Kadis Perpustakaan dan Arsip Sumatera Utara memberikan cendramatan (Ulos) kepada salah satu pimpinan di Perpustakaan nasional.
Berwisata kepulau Bidadri.
Studi Banding ke Universitar Pelita Harapan (UPH).
Mengunjungi Keong Emas di Taman Mini Indonesia Indah

Studi Banding berfoto dengan pengelola perpustakaan  Sekolah Terpadu PAHOA.

Rombongan Studi Banding saat tiba di bandara Soekarno - Hatta.
Kasie Pengembangan Minat Baca, Erikson Pakpahan, SE memebrikan cendramata (ulos) kepada Kadis Perpustakaan dan Arsip Kota Tangerang selatan

Penulis   : tagor
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.