Header Ads

Ribuan Anggota Polri-TNI Merayakan Puncak HUT ke-73 Bhayangkara di Monas


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Ribuan personil TNI-Polri dan elemen masyarakat memperingati puncak HUT ke-73 Bhayangkara di Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

Dalam peringatan HUT Bhayangkara kali ini, Presiden RI Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara.


Acara juga dihadiri sejumlah pejabat serta para duta besar. Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga memberi penghargaan pada anggota Polri yang berprestasi serta elemen masyarakat.

“Ada sinergi TNI, komponen masyarakat dalam puncak acara,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Pria bintang satu juga menyampaikan puncak HUT ke-73 Bhayangkara ini akan diisi dengan serangkaian parade antara lain, marching band gabungan TNI-Polri, rampak gendang hingga terjun payung.

“Acara puncak peringatan hari Bhayangkara ke-73 ini berpusat di Monas,” ucap dia.

Selain itu, Polri akan memberikan penghargaan kepada kepala desa dan tokoh masyarakat yang berkontribusi dalam menjaga keamanan negara. Dia berharap kepolisian dapat memberikan kinerja lebih baik lagi untuk ke depannya.

“Polri harus jawab ekspektasi masyarakat, Polri harus semakin promoter, selalu melindungi, mengayomi masyarakat dan menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia (HAM),” pungkasnya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.