Header Ads

Rumah Iswandi Lubis Diduga Dibakar OTK


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Rumah yang dihuni Bamby Iswandi Lubis (38) di Jalan Padangsidimpuan Belakang, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, diduga dicoba dibakar oleh orang tidak dikenal, Jumat (19/7/2019) sekira pukul 04.00 WIB.

Pintu rumah yang diduga dibakar OTK dan surat pengaduan.
Menurut pengakuan Bamby Iswandi, pada saat kejadian itu ia dan istrinya sedang tidur di ruang depan tempat TV. Sekitar pukul 03.45 WIB, Ia terbangun karena mendengar suara terbakar
tepatnya di pintu depan rumah.

Iswandi yang terkejut mengetahui hal itu ia langsung berusaha memadamkan api dan di bantu warga sekitar, beberapa menit kemudian api pun berhasil di padamkan.

Setelah ia mempertanyakan kepada tetangga rumahnya, ia mengetahui jika pintu rumahnya itu sengaja dibakar Orang tak dikenal. Pelaku sempat dilihat warga lari dari arah rumahnya.

Diduga pembakaran itu dilakukan dengan cara menyiramkan bensin, dan ditempat kejadian juga ada bekas-bekas bensin berceceran.

Melihat hal yang begitu mengancam, dia dan keluarganya pun langsung melaporkan kejadian ke Polsek Siantar Barat, Jumat (19/7/2019) sekira pukul 23.00 WIB, dengan LP/26/VII/2019/STR BRT, dan telah resmi di terima Laporan pengaduan tersebut oleh pihak Polsek Siantar Barat.

sumber   : fase 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.