Header Ads

Sadis! Sepupu Dibegal dan Diperkosa


LINTAS PUBLIK - LAMPUNG, Sadis! Sigit Prasetyo (24) nekad membegal sepupunya sendiri. Korban dicekik dan diperkosa.

Saat korban pingsan ditinggalkan di kebun karet Sabah Balau, Lampung Selatan lalu pelaku membawa kabur motor korban sampai ke Bengkulu hingga akhirnya ditangkap pada Selasa (16/7/2019) malam.

Lampung Kombes Barly (berkaca mata) saat ekspos tersangka dan kasus lainnya.
Menurut Dirkrimum Polda Lampung Kombes Barly saat ekspos pada Rabu (17/7/3019) siang , pembegalan terjadi pada Sabtu (30/3/2019).

Korban dan pelaku saudara sepupu. Pelaku mengajak korban untuk mengambil HP di Desa Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan .

Pelaku meminta korban melintas diareal perkebunan karet setempat. Saat kondisi sepi, tiba-tiba pelaku meminta korban menghentikan motor dengan alasan ada teman yg ditunggu.

“Saat korban lengah pelaku mencekik korban dari belakang sampai pingsan. Setelah korban pingsan pelaku memperkosa korban yang masih sepupunya,” ujar Kombes Barly.

Saat sedang diperkosa, lanjutnya, korban sempat sadar membuat pelaku panik sehingga menginjak-injak perut korban hingga korban kembali pingsan.

“Usai memperkosa, pelaku mengambil motor, HP dan tas korban lalu kabur ke Bengkulu mengendarai motor curian itu. Korbaan melapor dan akhirnya pelaku ditangkap di terminal Harga Makmur Bengkulu Utara,” jelasnya.

Adapun korban BO (19) warga Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan saat ini masih syok.

“Pelaku dan barang bukti motor Honda Beat warna hijau BE 4608 CO kini diamankan di Mapolda Lampung,” ungkap Barly.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.