Header Ads

SMK Persiapan Kunjungi dan Bantu Siswanya Korban Kebakaran


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Keluarga besar SMK Persiapan Pematangsiantar memberikan bantuan dana kepada salah seorang siswanya Zuhri yang duduk kelas X TBSM 3 (Teknik Bisnis Sepeda Motor) yang tertimpa musibah (korban) kebakaran kediamannya di Jalan Mangga, Gang Jeruk, Kelurahan Parhorasan Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Sabtu (6/7/2019), sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA  10 Rumah Kontrakan Terbakar di jalan Mangga, Ini Nama-nama Korbannya

Kasek SMK Persiapan Edwin TH Simanjuntak memberikan sumbangan dana disaksikan guru lainnya
Atas musibah yang menimpah Zuhri, Kepala Sekolah SMK Persiapan, beralamat Jalan Pane Pematangsiantar, Edwin TH Simanjuntak SE, MPd bersama Helen Sirait Wali kelas 1 TBSM3, Siti Zahara PKS1 dan guru -guru lainnya mengunjungi Zuhri dan keluarganya di jalan Mangga.

BACA JUGA  Rumahnya Terbakar, Ibu Ini Pingsan dan Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit

"Ini sumbangan dari teman-teman, guru dan semua keluarga besar SMK Persiapan, semoga Zuhri tetap semangat, dan cobaan ini jadi kekuatan untuk meraih cita-cita,"kata Edwin TH Simanjuntak bersamaan memberikan dana sumbangan dari keluarga besar SMK Persiapan, Selasa (30/7/2019).

Tampak kedua orang tua Zuhri ayah dan ibunya haru atas kedatangan keluarga besar SMK Persiapan Pematang Siantar, dan serasa mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian kepala sekolah yang mau datang langsung melihat kondisi anaknya Zuhri.

Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.