Header Ads

Tabrakan Beruntun, Sedan Dihajar Tiga Motor


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Kecelakaan beruntun terjadi di jalan layang Tubagus Angke, Jakarta Barat, Rabu (31/7/2019).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir menjelaskan, kecelakaan itu berawal ketika pengendara motor Honda Revo bernama Dimas (DS) menabrak sebuah mini bus yang dikendarai Erwin (E).


Motor yang dikendarai Dimas melaju dari arah yang berlawanan dengan mini bus tersebut.

“Motor yang dikendarai DS melaju dari arah timur ke barat. Saat berada di jalan layang Tubagus Angke, dia melaju terlalu ke kanan dan menabrak mini bus yang dikendarai E. Mini bus itu melaju dari arah berlawanan dari barat ke timur,” ujar Nasir saat dikonfirmasi wartawan.

Setelah mini bus itu ditabrak oleh Dimas, dua pengendara motor lainnya turut menabrak minibus yang dikendarai Erwin. Akibatnya kecelakaan beruntun itu tidak dapat dihindari.

“Selanjutnya kendaraan mini bus itu juga ditabrak oleh motor yang dikendarai Erwin Hidayat (EH) dan motor yang dikendarai Ade Sofyan (AS). Mereka melaju searah di belakang mini bus itu,” sambungnya.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, Dimas mengalami luka dibagian kepala dan Paha. Kini ia dirawat di Rumah Sakit Pluit Atma Jaya, Jakarta Utara. Ke empat kendaraan tersebut rusak parah.

“Motor Honda Revo yang dikendarai DS rusak pada bagian depan, kendaraan mini bus rusak pada body depan kanan dan kaca pecah. Untuk motor yang dikendarai EH rusak pada bagian stang dan motor Yamaha Vixion yang dikendarai AS rusak pada roda depan,” pungkas Nasir.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.