Header Ads

Tak Diberi Tempat Duduk, Wanita Penumpang Ini Nekat Telanjang


LINTAS PUBLIK - MOSKOW, Semua orang tahu perjuangan yang harus dilakukan untuk bisa mendapat tempat duduk di kereta. Ini karena kursi seringkali penuh, apalagi pada jam sibuk.

Memang kursi di kereta bisa diduduki siapa saja. Tapi semua juga tahu bahwa sebaiknya penumpang memberi kursinya bila ada wanita hamil, wanita dengan anak-anak atau ada orang cacat.

Tapi tak semua penumpang mau melakukannya. Juga, tak semua penumpang berhak atas kursi yang telah diduduki penumpang lain.

Wanita penumpang setengah telanjang di kereta bawha tanah di Moskow.
Mengutip Sputnik News, World of Buzz melaporkan rata-rata tujuh juta orang naik kereta bawah tanah Metro Moskow. Ini sama artinya bahwa tidak semua orang bisa dapat kursi.

Baru-baru ini seorang wanita penumpang di Moskow membuat geger penumpang lain. Ia kesal ketika seorang penumpang di kereta bawah tanah menolak memberi tempat duduk untuknya.

Apa yang dilakukan kemudian membuat banyak penumpang tercengang. Wanita ini mengambil tindakan yang tak terpikirkan siapapun, yakni telanjang!

Jadi ceritanya, wanita ini mendekati pria yang duduk. Ia minta agar pria itu memberikan kursi untuknya.

Namun si lelaki itu malah mengajukan pertanyaan soal alasan ia harus mengalah demi memberi kursi yang didudukinya pada wanita itu.

Nah, wanita penumpang ini kemudian melakukan tindakan tak biasa. Harian Oriental menyebutkan wanita itu memilih mengangkat rok selutut yang dikenakannya.

Ia kemudian melepas celana dalamnya. Sambil menunjuk alat kelaminnya ia berkata, “ini alasannya, karena saya ini seorang wanita.”

Kesal harapan mendapat kursi tak membawa hasil, wanita ini kemudian pindah ke beberapa kereta dengan tetap setengah telanjang.

Tak dapat bangku, ia kemudian memilih bersandar di samping kursi depan pintu kereta dengan tubuh bagian bawah tetap terbuka. Meliat itu, sejumlah penumpang yang akan naik malah menjadi takut lalu memilih menunggu naik kereta lainnya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.