Header Ads

Diculik di Stasiun, Tubuh Anak 3 Tahun Ditemukan Tanpa Kepala


INDIA – Anak perempuan 3 tahun dimutilasi. Ia juga diduga diperkosa. Anak itu sebelumnya diculik dua pria di peron stasiun kereta Tatanagar di Jharkhand.

Polisi menemukan tubuh balita itu di semak-semak di sekitar kantor polisi Telco pada Selasa malam. Kepala Inspektur Polisi (Kereta Api) Ehtesham Waquarib menyebutkan petugas pun menggunakan anjing pelacak untuk mencari kepala anak itu.

ilustrasi
Rekaman CCTV pada 26 Juli menunjukkan seorang pria berjalan menggendong anak yang tidur di pelukannya. Pria itu, Rinku Saha, ternyata baru saja bebas dari penjara. Ia ditahan karena menculik anak lalu berusaha membunuhnya pada 2015.

Polisi kemudian menggunakan rekaman itu untuk menangkap tiga pria tersebut. Termasuk dua orang yang diyakini telah memperkosa dan membunuh bocah malang itu.

Ibu si anak adalah seorang janda. Dalam laporannya kepada polisi ia menyampaikan kecurigaannya tentang pria yang berjalan dengannya di Purulia Benggala Barat. Ia meyakini pria itu terlibat dalam kejahatan yang menimpa anaknya.

Pria yang dicurigai ibunda anak itu sudah ditangkap polisi. Ia adalah orang ketiga yang diringkus.

Sementara itu, ibunda Saha adalah seorang polisi. Ia mengakui anak lelakinya itu memang telah melakukan pelanggaran.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.