Header Ads

Luka Bakar Serius, Ibu Ini Dilarikan Kerumah sakit, Ini Videonya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Peristiwa kebakaran di  jalan Kiyai, membuat para petugas harus bersusah payah memadamkan api yang membesar dan menghaguskan 4 unit rumah, 1 rumah permanen bertingkat dua dan 3 unit rumah semi permanen, Senin (5/8/2019), sekira pukul 13.20 WIB.

BACA JUGA  Kebakaran di jalan Kiyai Ternyata di Huni 5 Keluarga, Ini Datanya

Seorang ibu dilarikan kerumah sakit karena luka bakar.
Dalam peristiwa itu petugas Damkar, warga dan pihak kepolisian terlihat membopong seorang ibu yang luka bekar serius, membawa kesalahsatu ambulan yang terpakir dekat dilokasi kebakaran.

"Terbakar tangan dan kaki ibu itu, rambutnya juga terlihat terbakar, dia meringis kesakitan, terpaksa kita larikan kerumah sakit, dan dia sudah menjerit-jerit meringis kesakitan,"kata seorang petugas Damkar pemko Siantar kepada lintas publik.com.

Ketika ditanya apa penyebab terbakarnya tangan dan kaki ibu itu petugas itu mengatakan, karena mau menyelamatkan barangnya.

"Ibu itu bilang tadi mau menyelamatkan barang-barangnya dari kebakaran, tarnyata api menyambar tangan dan kakinya,"ungkap petugas itu sambil melihat ibu itu dibawa mobil ambulan dengan kecepatan tinggi, sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa nama ibu itu.

Inilah peristiwa ibu yang terbakar dibawah ke rumah sakit :




Penulis   : tim
Editor     : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.