Header Ads

Selimut Selamatkan Anak 3 Tahun yang Jatuh dari Lantai 6 Apartemen


LINTAS PUBLIK - CHINA, Pemandangan mengerikan terjadi ketika anak Balita tergantung di jendela lantai enam apartemen di Chongqing. Tangan bocah itu berpegangan pada tepi jendela, menahan tubuhnya yang tergantung. Ajaib, nyawanya selamat!

BBC melaporkan senbuah video menunjukkan anak 3 tahun tergantung balkon kamar. Di bawahnya, sekelompok warga berkumpul. Mereka membentangkan selimut, mencari posisi tepat agar bisa menangkap saat anak itu jatuh.

Balita tergantung di dinding balkon lantai enam apartemen. Ia jatuh kemudian diselamatkan warga dengan selimut yang dibetangkan.
Tak lama, anak itu agaknya tak kuat lagi bergantungan. Tubuh kecilnya meluncur. Lalu hup! Ia mendarat persis di selimut yang dibentangkan warga. Anak itu selamat tanpa luka apapun.

Zhu Yanhui, pegawai perumahan itu, mengatakan kepada BBC langsung berlari begitu melihat anak yang tergantung. Dalam pikirannya, ia harus bisa menangkap si bocah bila jatuh. Namun ia tahu menangap dengan kedua tangannya adalah hal yang sulit.

“Reaksi pertamaku adalah menemukan sesuatu yang bisa dipakai untuk menangkapnya,” katanya.

Ia bersama warga kemudian menggunakan selimut yang dibentangkan untuk menangkap anak itu. “Kami terus melihat ke atas, melihat anak itu. Saya sempat lihat selimut itu, takut kami nggak bisa menngkapnya dengan baik,” katanya.

Beruntung kekhawatirannya tak menjadi kenyataan. Anak itu bisa ditangkap denga tepat. Seorang warga kemudian melarikannya ke rumah sakit. Usai pemeriksaan, anak itu dipastikan baik-baik saja, tak ada luka sedikitpun.

Belum diketahui alasan anak itu sendirian di rumahnya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.