Header Ads

Bantu Ungkap Kasus Pembunuhan, 7 Anggota Pokdar Dapat Penghargaan


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Kapolsek Cilandak Kapolsek Kompol M Marbun memberikan penghargaan kepada 7 anggota Pokdarkamtibmas saat menggelar apel gabungan bersama di Mako Polsek Cilandak, Sabtu (28/9) malam.

Penghargaan tersebut diberikan atas perannya membantu tugas kepolisian mengungkap kasus pembunuhan di wilayah Polsek Cilandak.

Kapolsek Cilandak Kapolsek Kompol. M. Marbun memberikan Piaga Penghargaan kepada anggota Pokdarkamtibmas.
Piagam penghargaan itu diterima Ketua Pokdar Kamtibmas H. Liliek dihadapan 94 persinil pokdarkamtibmas, jajaran Polsek Cilandak dan Danramil Cilandak Mayor gatot Heru.

“Kami memberikan semacam kertas (piagam penghargaan). Mudah mudahan dapat menambah semangat rekan-rekan semua dilapangan dalam membantu kita menjaga harkamtibmas di Cilandak ini,” kata Mantan Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat.

Di tempat yang sama, Danramil Cilandak Mayor Gatot Heru menuturkan, kegiatan apel bersama pokdarkamtibmas sangat baik, karena dapat membantu tugas aparat TNI/Polri dilapangan. “Apabila ada kejadian diwilayahnya segera dilaporkan, sekarang jamannya sudah canggih ada handphone silahkan itu mempermudah kita semua,” ujarnya.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.