Header Ads

Bayi Tewas Bapak-Ibu Saling Lapor, 2 Bulan Kemudian Baru Ketahuan Pembunuhnya


LINTAS PUBLIK - INDIA – Bayi satu tahun ini ditemukan tak bernyawa di tempat tidurnya. Dua bulan setelahnya, terungkap anak ini tewas dibunuh.

Polisi Rajasthan mengklaim telah memecahkan misteri kematian anak laki-laki itu. Anak itu ditemukan tewas di rumahnya di Pali.

ilustrasi
Parahnya, orangtua si bayi malah saling tuduh membunuh anaknya kemudian melaporkan satu sama lain ke polisi.

Hasil penyelidikan polisi menyebut bayi bernama Granth itu tewas akibat dibekap oleh ibunya pada 21 Juni.

Hindustan Times melaporkan Maya, ibu Granth, diperiksa di bawah tiga psikiater di rumah sakit pemerintah di Jodhpur. Sekitar sebulan, psikologis wanita itu terus dievaluasi.

Laporan medis menyebutkan Granth meninggal karena dibekap. “Dia bisa dibekap menggunakan kain atau bantal,” ungkap pengawas kepolisian, Anand Sharma.

Menurut Sharma, sebelumnya laporan medis tak terungkap karena keluarga Maya membawa anak iu ke rumah sakit. Disebutkan pula Maya menderita gangguan mental. Hal ini diperkirakan mempengaruhi penyelidikan.

Devendra Singhadiya, ayah Granth, mengatakan saat ia pulang usai jalan pagi pada 21 Juni, dia menemukan anaknya terbaring tak bernyawa di tempat tidur. Dia melarikannya ke rumah sakit namun anak itu kehilangan nyawa setibanya di rumah sakit. Insinyur 40 tahun ini juga menuduh istrinya membutuhkan waktu lebih dari 20 menit untuk membuka pintu untuknya saat pulang susai jalan pagi.

Menjelang sore, Maya menuduh suaminya membunuh bayinya. Ia pun melapor ke polisi.

Devendra menikahi Maya dua tahun lalu. Itu adalah pernikahan keduanya.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.