Header Ads

Beredar TR Kapolri, AKBP Marudut Liberty Panjaitan Wadirpolairud Polda Kepri, AKBP Heribertus Ompusunggu Kapolres Simalungun


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Dalam surat telegram Kapolri Nomor:ST/2317/IX/KEP/2019 tanggal 2-9-2019 yang beredar dikalangan insan pers, Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.Ik MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirpolairud Polda Kepri.

Jabatan yang ditinggal AKBP M.Liberty Panjaitan diisi oleh AKBP Heribertus Ompusunggu, S.Ik M.Si yang saat ini menjabat Kapolres Pematangsiantar Polda Sumut.

BACA JUGA  Kunjungi Sekolahnya, AKBP Marudut Liberty Panjaitan Pesan ini kepada Siswa SMAN 2 Pematangsiantar

AKBP M.Liberty Panjaitan (kiri) dan AKBP Heribertus Ompusunggu, S.Ik
Sedangkan posisi yang ditinggal AKBP Heribertus Ompusunggu, S.Ik M.Si diisi oleh AKBP Budi Pardamean Saragih, S.Ik yang menjabat Kapolres Jembrana Polda Bali.

Kapolres Jembrana Polda Bali kemudian dijabat AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.Ik yang saat ini menjabat Kaden D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya.

Pergantian pucuk pimpinan di Polres Labuhan Batu juga diganti. Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang, SH S.Ik diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirpamobvit Polda Jambi.

Pengganti AKBP Frido Situmorang SH S.Ik yakni AKBP Agus Darojat S.Ik MH yang saat ini masih menjabat Kapolres Samosir Polda Sumut.

BACA JUGA  Kapolres Siantar Tinjau Pospam Pemilu, Ini Harapan Warga


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja ketika dikonfirmasi melalui WA perihal surat telegram Kapolri yang beredar di kalangan insan pers belum dibalas.

Sementara Staf humas Polres Simalungun, Jhonly Sitohang saat dihubungi membenarkan adanya surat telegram Kapolri tersebut.

"Untuk sementara ini memang benar lae. Ada juga sama kita surat telegram itu,"ucap Jonly singkat, Selasa (3 September 2019).

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.