Header Ads

BJ Habibie Meninggal Dunia


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Presiden RI ke-3, BJ Habibie, tutup usia. Habibie meninggal di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun.

Kabar soal meninggalnya BJ Habibie disampaikan oleh Kepala RSPAD Dr Terawan, Rabu (11/9/2019). "Benar, pukul 18.05 WIB," ujarnya.

dok/The Habibie Center
Cucu keponakan BJ Habibie, Melanie Subono, juga mem-posting soal kepergian BJ Habibie di akun medsosnya. Berikut ini tulisan yang diunggah Melanie Subono:

Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia -- SELAMAT JALAN -- -

Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang "PEMBERONTAK" -

Love you -

Hal berita meninggalnya BJ Habibie juga ditulis di halaman facebook The Habibie Center

"Telah berpulang Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada 11 September 2019 pukul 18.05. The Habibie Center memohon doa segenap masyarakat Indonesia untuk mengantarkan kepergian beliau."tulis The Habibie Center dan memberikan gambar BJ. Habibie berbaju batik coklat.

sumber   : det 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.