Header Ads

Bus Intra Kecelakaan dengan Truk Batu Bata di Jalan Medan, Ini Videonya


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Bus Intra yang sarat penumpang terlibat kecelakaan dengan truk Colt Diesel bermuatan batu bata di Jalan Lintas Siantar-Medan tepatnya di Nagori Purbasari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun tak jauh dari kantor Imigrasi, Kamis (19/9/2019) sekira pukul 14.20 Wib.

BACA JUGA  Ambulans Polisi Ditabrak Bus Intra Saat Bawa Pasien, 4 Orang Terluka

Bus Intra Kecelakaan dengan Truk Batu Bata di Jalan Medan 
Informasi diperoleh, kecelakaan berawal saat Bus Intra BK 7822 TL melaju kencang dari arah Pematangsiantar menuju Medan dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, bus Intra mencoba mendahului truk yang ada di depannya.

Diduga karena bus melaju dengan kecepatan yang tinggi, supir bus yang usai kejadian melarikan diri tidak memperhatikan truk Colt Diesel BK 9450 LN yang melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan itu mengakibatkan kedua kendaraan saling tabrak hingga keduanya masuk ke dalam parit.

Anggiat, salah seorang warga menyebutkan bahwa akibat kejadian itu, supir truk yang bermuatan batu bata sempat terjepit di badan truk hingga warga sempat kesulitan mengevakuasi korban.

"Aku pas lintas tadi bang, supir truknya masih terjepit di dalam. Ngeri nengoknya bang,"ucapnya.



Sementara, sampai saat ini, pihak Unit Laka Polres Simalungun masih melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua kendaraan.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.