Header Ads

Cewek 15 Tahun Dicabuli di Rumah Teman


SIANTAR,  cewek belia berusia 15 tahun, LA tidak terima dengan perlakuan teman prianya, Ar, yang telah mencabulinya. Sehingga, warga Kelurahan Naga Pita Kecamatan Siantar Martoba itu melapor ke Polres Pematangsiantar. Ar pun ditangkap polisi.

ilustrasi
Warga Jalan Sukadamai Kelurahan Pondok Sayuk Kecamatan Siantar Martoba itu diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pematangsiantar, Senin (30/9/2019) siang.

Pencabulan terjadi Jumat (27/9/2019) sekira pukul 23.00 WIB, di kediaman teman Ar, yakni DMS, di Jalan Pendeta J Wismar Saragih, Tanjung Pinggir, Siantar Martoba, atau di sekitar salah satu penginapan.

Informasi dihimpun, malam itu Ar menjemput LA di Jalan Pendeta J Wismar Saragih. Ar mengendarai sepedamotor Honda Vario. Setelah bertemu, LA naik ke boncengan sepedamotor. Lalu, Ar membawa LA ke lokasi gubuk-gubuk.

“Ngapain kita di sini, Bang?” tanya LA. Tanpa banyak keterangan, Ar kembali menyalakan mesin
sepedamotornya dan berlalu dari tempat itu, dengan LA masih tetap di boncengan.

Selanjutnya Ar membawa LA ke rumah temannya, DMS. Di rumah DMS, Ar membawa LA ke kamar. Di kamar itu lah Ar mencabuli LA. Perlawanan yang diberikan LA tidak berarti. Ar tetap mencabulinya.

sumber   : fase 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.