Header Ads

Danbrigif 7/RR Letkol Inf Agustatius Sitepu kepada Prajurit 122/TS, Narkoba Harus Dijauhi


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Danbrigif 7/Rimba Raya, Letkol Inf Agustatius Sitepu beserta istri melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Yonif 122/TS Brigif 7/RR di Jalan Melanthon Siregar Desa Silau Malaha Kec.Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (4/9/2019).


Adapun kedatangan Letkol Inf Agustatius Sitepu (Danbrigif 7/RR) beserta rombongan merupakan kunjungan perdana menjabat sebagai Danbrigif 7/RR ke Mako Yonif 122/TS dan disambut hangat Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz beserta jajarannya.

Dalam kunjungan kerja Letkol Inf Agustatius Sitepu (Danbrigif 7/RR) memberikan pengarahan kepada seluruh personel Yonif 122/TS dan ibu Persit yang ada di Mako Yonif 122/TS di dampingi Ny. Agustatius Sitepu (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Brigif 7 PD I/Bukit Barisan) kepada seluruh Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 122/TS.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Agustatius Sitefu (Danbrigif 7/RR) mengatakan kunjungan kerjanya ini memberikan arahan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta memberikan arahan dan motivasi bagi prajurit Yonif 122/TS.

Selain itu, Danbrigif menjelaskan sebagai prajurit jajaran Brigif 7/RR, pentingnya belajar dan berlatih agar dapat menjalani setiap tugas yang diberikan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Yonif 122/TS yang merupakan satuan tempur Jajaran Brigif 7/Rimba Raya yang telah menyiapkan dan menyelenggarakan acara ini hingga terlaksana dengan sangat baik.

Danbrigif 7/RR dalam kunjungan kerjanya didampingi istrinya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Brigif 7PD I/Bukit Barisan beserta pengurus, dan para Kasi Brigif 7/RR.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.