Header Ads

Ipar Gagal Menjaga Amanat Dititipi ABG Malah Diperkosa


LINTAS PUBLIK, INI kisah klasik kakak ipar celamitan. Rumahnya di Jalan Pendidikan, tapi kelakuan Santuri, 27, seperti orang tak berpendidikan.

Bayangkan, dititipi adik iparnya yang masih 15 tahun, karena mertua hendak keluar kota, eh..malah diperkosa. Setelah beberapa kali terjadi, baru ketahuan dan sopir truk itu ditangkap polisi.

ilustrasi
Bagi orang Jawa, ipe (ipar) bisa bermakna iki ya penak (ini enak juga). Tapi ternyata di Sumut pun ada juga kakak ipar makan adik ipar sendiri.

Maka di manapun tempatnya, para orangtua suka menasihati, jangan sekali-kali istri membawa adik perempuan tinggal bersamanya. Salah-salah dimakan suami si kakak. Pesan itu sampai ada sedemikian rupa, karena memang banyak kakak ipar celamitan.

Santuri Tanjung Morawa, Sumut, ternyata termasuk barisan KIC (Kakak Ipar Celamitan) juga. Kelihatannya sih santun, pintar menata kata, tapi jika sudah urusan selangkangan, jadi kelihatan aslinya bahwa Santuri memang kakak ipar celamitan tiada bandingannya.

Pekerjaan Santuri memang hanya sopir truk. Nerobos lampu kuning bangjo (lampu merah), sudah biasa. Kini ditingkatkan “menerobos” adik iparnya yang suka berbaju kuning. Kulit putih dengan baju kuning memang sangat serasi benar. Good morning selamat pagi, baju kuning menawan hati.

sumber   :  posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.