Header Ads

Ipar Gagal Menjaga Amanat, Dititipi ABG Malah Diperkosa (II)


Kita tau ulah genitnya Sianturi dari Ipar Gagal Menjaga Amanat Dititipi ABG Malah Diperkosa. Kaitannya dengan baju kuning, hehee…

Nah, ini kaitannya dengan baju kuning. Langsung cuss lanjutannya ya…

Ini semua bermula dari kepergian mertua Santuri ke luar kota. Ketimbang anak itu tinggal sendirian, lalu dititipkan ke rumah Santuri. Tentu saja Santuri dan istrinya menerima amanat ini dengan senang hati. Suami istri ini siap mengamankan amanat orangtua dan mertua.


Awalnya Santuri tak punya perasaan apa-apa terhadap adik iparnya tersebut. Tapi ketika ABG itu mengenakan baju kuning mendekati seragam PPSU di Jakarta, tahu-tahu terbangkitkan selera dan gairahnya.

Tambah bernafsu ketika setan ikut pula ngompori. “Asyik tuh Bleh, gua sendiri kalau bukan setan, sudah gua sikat,” kata setan.

Maka ketika di rumah sepi, karena istri ke pasar, mulailah Santuri merayu adik iparnya untuk mau diajak berhubungan intim.

Awalnya menolak, tapi ketika diancam kakaknya bakal disakiti, akhirnya Rostita bertekuk lutut juga. Seperti biasa, setelah mendulang sukses Santuri berpesan agar hal ini jangan diceritakan ke mana-mana.

Lain waktu ABG ini kembali mau dititipkan ke rumah menantunya. Tapi anak itu tidak mau. Ketika didesak apa penyebabnya, mulailah dia bercerita bla bla bla! Kaget juga si metua, sehingga Santuri pun ditangkap setelah dilaporkan ke polisi.

Diberi amanat kok malah memburu nikmat.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.