Header Ads

Manager PT PLN Pematangsiantar Joy Mart Sihaloho Buka PLN Cup : Menjalin Silaturahmi Lebih Baik


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Manager PT. PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar, Joy Mart S Sihaloho resmi membuka turnamen bola volly PLN Cup antar instansi, BUMN, BUMD se-Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, Jumat (20/9/2019).

Di ikuti 16 tim, turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke 74 tahun 2019.

 Letkol CPM Muhammad Choirun bersama Manager PT. PLN  Joy Mart S Sihaloho dan pengurus KONI Siantar saat akan memulai Pertandingan
Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar, Joy Mart Sihaloho mengatakan turnamen ini diadakan selain memperingati Hari Listrik Nasional ke 74, juga ingin mempeerat jalinan silaturahmi antar instansi hingga ke depannya lebih baik lagi.

Kemudian instansi BUMN termasuk PLN, harus berkontribusi dalam memajukan olahraga di daerah khususnya di Kota Pematangsiantar.

"Semoga siapa pun yang terbaik melalui turnamen ini, akan melahirkan atlet-atlet daerah yang bisa kita promosikan ke tingkat nasional maupun internasional. Kami mengucapkan selamat bertanding, mari kita junjung sportivitas yang tinggi, kalah menang adalah hal yang biasa. Yang penting bertanding dengan semangat tinggi dan hati yang bersahaja karena kita bersaudara,"ucap Joy Mart yang lebih dulu memperkenalkan diri dan menjabat sebagai manager hampir 1 tahun.

Ketua panitia, Bambang mengatakan turnamen bola volly PLN Cup tahun 2019 sebagai bagian dari rangkaian acara untuk memeriahkan Hari Listrik Nasional ke 74 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2019.

Dandempom I/I Pematangsiantar, Letkol CPM Muhammad Choirun melakukan servis pertama pertandingan perdana PLN UP3 Pematangsiantar vs Bank Mandiri Syariah. Disaksikan Manager PT. PLN Joy Mart S Sihaloho.
"Adapun tujuan untuk menjalin silaturahmi dan menambah keakraban antar instansi yang ada di kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun. Pelaksanaan turnamen dilaksanakan selama 1 bulan yang dimulai tanggal 20 September 2019 s.d 19 Oktober 2019. Di ikuti 16 tim dan jumlah pertandingan sebanyak 35 pertandingan,"ucap Bambang.

Sementara kepala bidang pemuda dan olahraga Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar, Binsar Sumbayak mengapreasiasi turnamen bola volly yang diadakan PLN.

"Pemko Pematangsiantar sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga atlet berprestasi lahir dari turnamen ini dan mengharumkan nama daerah di tingkat nasional dan internasioanl,"ujarnya

Turnamen bola volly PLN Cup ini dimulai dengan servis pertama yang dilakukan Dandempom I/I Pematangsiantar, Letkol CPM Muhammad Choirun, SE, MH disaksikan Manager UP3 PT PLN (Persero) Pematangsiantar, Joy Mart S Sihaloho dan undangan lainnya pada pertandingan perdana tim UP3 Pematangsiantar VS Bank Syariah Mandiri.

Dalam pertandingan perdana ini, UP3 Pematangsiantar menang telak 3-0.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.