Header Ads

Mendapat Bisikan Gaib, Wanita Ini Nekat Terjun ke Sungai Ciliwung


LINTAS PUBLIK - DEPOK, Wanita muda berhasil tertolong nyawanya oleh anggota patroli Polsek Sukmajaya setelah mencoba bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Juanda ke Kali Ciliwung, Mekarjaya, Sukmajaya. Kota Depok, Minggu (22/9/2019).

Petugas mengevakuasi wanita tanpa identitas yang terjun dari Jembatan Juanda ke Kali Ciliwung.
Kapolsek Sukmajaya, Kompol Yudho mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Awalnya, anggotanya mendapat informasi dari warga bahwa ada seorang perempuan mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan Juanda.

“Anggota piket patroli langsung meluncur ke lokasi berhasil menolong korban dan nyawanya tertolong,” ujarnya didampingi Paur Humas Polresta Depok Ipda Made kepada poskotanews.com.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Kapolsek, korban yang sekarang masih di ruang perawatan RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, mengaku mendapat bisikan untuk terjun dari jembatan.

“Saksi-saksi sekitar kejadian melihat korban sempat mondar mandir dan duduk di jembatan setelah itu jatuh langsung berenang di Kali Ciliwung,” katanya.

Kapolsek menambahkan, korban tidak mengantongi identitas, namun pengakuannya, ia bernama Painah, usia 35 tahun, dan berbadan kurus.

“Korban dapat bisikan gaib untuk melompat dari jembatan. Tapi anggota tidak percaya begitu saja ada kemungkinan masih menunggu korban sehat betul baru dimintai keterangan lengkap,” imbuhnya.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.