Header Ads

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, PLN Beri Apresiasi Pelanggan, Termasuk PT.STTC


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pematangsiantar kembali menyapa pelanggan dan stakeholders dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada 4 September 2019.

Perayaan ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya sebagai wujud kepedulian PLN terhadap seluruh pelanggan yang selama ini telah setia menjadi Pelanggan PLN. Serta untuk menjaga hubungan baik sekaligus mengapresiasi para pelanggan serta mendengar suara dan aspirasi pelanggan demi meningkatkan pelayanan PLN yang lebih baik.

Manager PLN  Pematangsiantar  Joy Mart Sihaloho didampingi Manager Pemasaran Jonra Freston Girsang, dan Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Siantar Kota, Holmes Hutapea  memberikan apresiasi kepada  PT.STTC./ist
Manager PLN UP3 Pematangsiantar didampingi, Joy Mart Sihaloho didampingi Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Jonra Freston Girsang, dan Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Siantar Kota, Holmes Hutapea beserta seluruh manajemen mengunjungi pelanggan seperti PT.STTC (PT.Sumatera Tobacco Trading Company), Rumah Sakit Harapan, Peternakan Ayam, Robert Sianturi, Hotel Niagara Parapat, Peternakan Babi Boon Hang, PT. Bumi Sumatera Tapioka, PT Bakrie Sumatera Plantation, PT Multi Nabati Asahan, Kilang Tepung Kelapa, dan Yusuf Brahmana.

Pada kunjungan tersebut Engineer Manager PT Sumatera Tobacco Trading Company (STTC), Ir. D.S. Sihombing menyampaikan apresiasi kepuasan terhadap peningkatan pelayanan kelistrikan dari PLN UP3 Pematangsiantar dan berharap agar PLN semakin maju dan tetap konsisten melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

"Terimaksih untuk pelayanan pihak PLN unit Pematangsiantar, semoga pelayanan semakin maju dan melayani sepenuh hati,"ujar Sihombing memberi tanda jempol.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Direktur RS Harapan, Dr. Marihat Ginting, menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap peningkatan kehandalan kelistrikan yang mereka rasakan semenjak beralih menjadi pelanggan premium. Sehingga pelayanan terhadap pasien juga dapat lebih maksimal.

Kegiatan sapa pelanggan dilanjutkan dengan Pemeriksaan Instalasi dan Pemasangan Grounding pada 10 Sekolah di Pematangsiantar yaitu SMA Swasta HKBP 1, SMP Negeri 3, SMP Negeri 5, SMA Negeri 1, SMA Swasta Pelita, SMP Negeri 8, SMA Negeri 3, SMA Negeri 4, SMP Negeri 1, SMP Negeri 4.

Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kota Pematangsiantar, Hamdan, menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya atas kepedulian PT.PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan untuk melaksanakan pengecekan instalasi listrik dan pemasangan grounding gratis di sekolah tersebut.

Joy mengatakan program sapa pelanggan kali ini terasa spesial karena dapat berdialog dengan pelanggan dari berbagai segmen.

"Hari ini kami datang ke pelanggan - pelanggan untuk memberi apresiasi atas loyalitas mereka menjadi pelanggan kami sekaligus mendengarkan keinginan pelanggan, sehingga dapat menjadi masukan bagi kami untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan dan membuatnya selalu senyum benderang,"jelasnya.

Joy menyampaikan bahwa PLN sangat mengapresiasi para pelanggan dan akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.