Header Ads

Mobil Ditabrak KRL Dini Hari Tadi: Suami Istri Pulang dari Tegal Tewas, 2 Anaknya Selamat


LINTAS PUBLIK - DEPOK,  Tabrakan maut KRL dengan mobil tejadi di Jalan H. Doel Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Senin (30/9/2019) dini hari. Dua penumpang mobil tewas dan dua lainnya luka masih dirawat di .

Mobil ringsek ditabak KRL di Depok. (ist)
Hal tersebut dikatakan Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi mengatakan berdasarkan laporan Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Guguh. Mobil itu adalah Avanza berpenumpang empat orang yang baru pulang perjalanan dari Brebes Jawa Tengah menuju Depok.

“Mobil sudah menyeberang perlintasan rel namun datang KRL dari arah Jakarta menuju Bogor langsung menabrak mobil dan menyeret beberapa meter hingga ringsek,” ujarnya, pagi ini.

Penumpang mobil, sambungnya, adalah satu keluarga. Korban tewas adalah suami Mirza (50) yang mengemudikan mobil serta istrinya, Siti Cholifah (45). Sedang korban selamat adalah pasangan itu yang usianya belasan tahun.

“Dampak kecelakaan, roda KRL sempat anjlok keluar rel, “Tapi tidak lama setelah kejadian petugas PJKA langsung membetulkan roda kereta yang anjlok. Sekitar pukul 03.00 WIB kereta sudah normal kembali,” tutupnya.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.