Header Ads

PDIP Simalungun : Harapkan Kader yang Maju Jadi Bupati


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Pertarungan calon bupati pada tahun 2020 makin ramai, beberapa masyarakat sudah mendaftar baik ingin menjadi bupati maupun menjadi wakil bupati Simalungun ke  sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) kabupaten Simalungun.

BACA JUGA  8 Bakal Calon Bupati dan 3 Wakil Bupati Mendaftar ke PDIP Simalungun, Ini Nama-Namanya

Herry Chandra, ST
Herry Chandra, ST wakil ketua DPC PDIP kabupaten Simalungun kepada lintaspublik.com, Kamis (5/9/2019) mengatakan, ada  8 calon Bupati Simalungun yang mendaftar, dan 3 untuk wakil bupati Simalungun.

"Kita harapkan siapun nantinya yang dihunjuk DPP PDIP menjadi calon bupati atau wakil bupati Simalungun harus berkomitmen, jujur serius, dan benar-benar perjuangan full power, karena kemenangan ini juga menentukan pemilu tahun 2024,"kata Herry.

Kata Herry Chandra lagi, keluarga besar PDIP Simalungun mengharapkan agar yang ditetapkan nantinya diutamakan kader PDIP.

"Berkas calon nantinya kita serahkan ke DPP PDIP di Jakarta, dan harapan kita dari cabang diantara calon  bupati atau wakil bupati yang dimajukan menjadi calon adalah kader PDIP. Minimallah wakilnya dari kader PDIP Simalungun langsung,"tambahnya.

    Penulis   : tagor
    Editor     : tagor






    Tidak ada komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.