Header Ads

Peduli Lingkungan Bersih, BPJS Kesehatan Pematangsiantar Salurkan Bantuan OSR


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kota Pematangsiantar, BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar menyalurkan bantuan OSR (Organization Social Responsibilities) berupa tong sampah.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar, Windharlan Siallagan menyerahkan bantuan OSR berupa Tong Sampah ke Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman yang diterima langsung kepala dinas, Ir.Reinward Simanjuntak, Jumat (20/9/2019)
Tong sampah ini diserahkan ke Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Pematangsiantar untuk dipasangkan di Lapangan Merdeka Kota Pematangsiantar, Jumat (20/9/2019).

Penyerahan tong sampah berjumlah 15 set ini dilakukan secara simbolis kepada Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kota Pematangsiantar dan langsung diterima oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pematangsiantar, Ir. Reinward Simanjuntak didampingi Sekretaris Dinas, Kurnia Lisnawatie .

“Penyerahan bantuan OSR merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab BPJS Kesehatan kepada masyarakat dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan kualitas kehidupan serta menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman,”kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar, Windharlan Siallagan didampingi Kepala Bidang SDM Umum dan Komunikasi Publik, Ilham Lailatul Qodr.

Sambungnya, dengan penyerahan bantuan yang kita lakukan ini, maka diharapkan dapat dimanfaatkan untuk menjaga kebersihan Kota Pematangsiantar khususnya di sekitaran Lapangan Merdeka Kota Pematangsiantar. Mengingat, Lapangan Merdeka adalah salah satu fasilitas umum yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Kota Pematangsiantar untuk berolahraga, bermain atau kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Reinward Simanjuntak menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar ini.

“Semoga dengan adanya 15 set tong sampah ini dapat membantu menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan Lapangan Merdeka Kota Pematangsiantar serta dapat menjadi pemicu bagi instansi atau badan usaha yang ingin juga memberikan bantuan yang sama atau yang lainnya demi kemajuan Kota Pematangsiantar ini,” tutup Reinward.

Penulis  : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.