Header Ads

Tak Mau Cucu Perempuan Lagi, Nenek Buang Bayi kembar yang Baru Dilahirkan ke Sungai


LINTAS PUBLIK - INDIA,  Nenek ini ditangkap polisi. Ia diminta dokter membawa dua cucu kembarnya yang baru dilahirkan ke rumah sakit rujukan. Namun, dua bayi iu justru dibuangnya ke ke kali

Bayi kembar itu adalah anak pasangan Amandeep Kaur dan Gurpreet Singh. Amandep adalah anak Nenek Malkit Kaur, warga desa Chak Atar Singh Wala. Sejauh ini, Amandeep telah memiliki dua anak perempuan usia 3 dan 12 tahun. Ia melahirkan bayi kembar prematur di rumah sakit swasta di Bathinda Rabu (25/9/2019).

ilustrasi
Berawal dari laporan Dr Amandeep Singh dari rumah sakit tersebut, polisi mengungkap kasus ini. Dalam laporannya, dokter anak yang bertugas saat kelahiran si kembar itu meminta keluarga ibu bayi untuk membawa bayi yang baru lahir itu ke rumah sakit lain.

Alasannya bayi lahir prematur sehingga butuh bantuan medis, tetapi keluarga menolak untuk melakukannya.

“Sekitar jam 8.15 malam, Malkit dan Baljinder terlihat membawa bayi yang baru lahir keluar dari rumah sakit. Mereka mengatakan kepada staf rumah sakit bahwa mereka membawa bayi-bayi itu ke beberapa rumah sakit lain tetapi staf meminta mereka untuk memberikannya secara tertulis dan mereka melakukannya,” kata Dr Singh.

Dia mengatakan pada Kamis pagi, ketika staf rumah sakit bertanya kepada keluarga tentang bayi yang baru lahir, Malkit mengatakan mereka meninggal. Jasad dua anak itu dibuang ke kali.

Dokter pun melapor ke polisi hingga kemudian polisi menangkap Malkit Kaur dan saudara lelakinya Baljinder Singh. Keduanya dianggap bersalah dalam kasus pembunuhan.

Inspektur senior Bathinda, Nanak Singh, mengatakan para tersangka melemparkan bayi-bayi yang baru lahir ke kali karena mereka tidak menginginkan anak perempuan lagi.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.