Header Ads

Tersinggung Disebut Kurang Jantan, Pria Bunuh Selingkuhan


LINTAS PUBLIK - SEMARANG, Tersinggung disebut kurang jantan, lelaki di Blora Jawa-Tengah tega membunuh wanita selingkuhannya . Ratmiyati (41), ibu rumah tangga, warga Desa Klagen, Kedungtuban-Blora, tewas di tangan Doyo (50), lelaki selingkuhannya, yang juga tetangga dekatnya.

ilustrasi
Menurut Kapolsek Kedungtubab Iptu Suharto, peristiwa ini terjadi Pada Jumat (27/9/2019) . Awalnya polisi kesulitan melakukan penyelidikan, karena keluarga korban berupaya menutupi kejadian yang sebenarnya . “Awalnya pihak keluarga menyebut kematian korban karena terjatuh di kamar mandi,” ungkap Iptu Suharto, Sabtu (28/9/2019).

Meski begitu, polisi tak lantas percaya. Berdasar hasil visum dan keterangan sejumlah saksi, akhirnya polisi menangkap Doyo yang diketahui sebagai kekasih gelap korban.

Disebutkan, tersangka ditangkap di rumahnya, tak lama setelah pembunuhan terjadi pada Jumat malam.

Menurut Kapolsek, Korban dibunuh dengan cara dilempar dengan batu bata yang mengenai bagian kepala. Motif pelemparan karena pelaku sakit hati dengan ucapan korban. “Pelaku merasa sakit hati dan tersinggung dengan korban yang mengatakan bahwa pelaku tidak jantan,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Blora, AKP Hery Dwi mengatakan, saat akan ditangkap, pelaku sempat melakukan perlawanan. Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dengan menembak kaki pelaku.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, baju pelaku dan batu bata yang terdapat bercak darah.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.