Header Ads

VIRAL, Jambret Terekam Kamera di Siantar?, Ini Videonya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Diduga komplotan jambret berulah lagi di Siantar, kali ini korbannya Yudi Hardiansyah karyawan pusat perbelajaan  Ramayana di jalan Sutomo Pematangsiantar.

Kepada lintaspublik.com, Yudi menjelaskan bahwa kejadian dirinya dijambret  dua orang pengendara sepeda motor merek scopy BK 6446 TAU ketika berangkat kerja dari rumahnya di gang Seika jalan Cokroaminoto.

BACA JUGA  Terungkap dari CCTV Kronologi Tewasnya Pegawai BNI di Siantar


"Aku mau berangkat kerja tadi bang, tiba -tiba orang itu langsung mendekat dan merampas telepon ku, tapi ngak dapat. kejadian sekitar jam tujuh pagi. Aku mau kerja ke Ramayana,"kata Yudi, Minggu (1/9/2019) sekira pukul 10:00 Wib.

Telepon genggam milik Yudi sempat terjatuh, karena pelaku jambret tidak berhasil mendapatkannya.

"Sempat jatuh tadi HP ku, dan layarnya retak karena terbentur ke aspal. mereka langsung tancam gas dari jalan patimura menuju jalan merdeka,"jelas Yudi, bahwa teleponnya pada saat itu dalam posisi merekam.

"Aku pas merekam pula disitu, jadi jelaslah terekam vidio kamera ku, mudah-mudahan orang itu bisa ditangkap polisi,"kata Yudi, yang diminta warga segera melaporkan kejadian penjambretan itu, dan kini gambar dan video kedua pelaku viral dimedia facebook.

BACA JUGA  Penadah HP Karyawati BNI Rara Sitta Ternyata Penjual Pulsa di Siantar Square, Ditetapkan Tersangka


"Kejadian Nya Jam 7 Tadi, Jadi Pas Aku Jalan Mau Berangkat Kerja, Pas Lewat Depan SMA 4, Ada 2 Orang Berboncengan Tiba2 Mau Merampas Hp Ku, Kebetulan Di Situ Aku lagi Iseng2 Ngerekam, Jadi 2 Orang Itu Langsung Terekam Pas Hp Ku Jatuh Karena Gagal Di Rampas Orang Itu 2...

Ciri - Ciri Pelaku : Naek Kereta Scopy Dengan Nomor PLAT BK 6446 TAU, Wajah Pelaku Seperti Di Gambar..." tulis Yudi di akun feacebooknya.



Penulia  : tagor
Editor    : tagor







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.