Header Ads

2 Mucikari Ini Beri Gadis-gadisnya Obat agar Seperti Perawan


LINTAS PUBLIK - BOGOR, Prostitusi online yang diungkap Polisi di Bogor, menangkap dua mucikari Y dan GY. Keterangan mencengangkan pun iddapat dari keduanya.

Kapolres Bogor, AKBP Muhammad Joni mengatakan dalam pemeriksaan tersangka Y dan GY menyampaikan kepada lelaki hidung belang yang menjadi konsumennya bahwa gadis yang dijualnya adalah perawan.

Tersangka mucikari prostitusi online.
“Gadis-gadis yang dijual, menggunakan obat. Modus ini dipakai karena wanita yang dijual semua tidak perawan. Obat yang dipakai ini tujuannya supaya saat terjadi hubungan suami istri ada darah keluar sehingga seperti perawan,” ujar kapolres, Rabu (23/10/2019).

Menurutnya, semua wanita yang dijual, tidak hanya warga Bogor. Mereka berasal dari beberapa wilayah di tanah air. Dari transaksi elektronik diketahui korban berasal dari lintas propinsi. Pelaku juga mengirim korban sampai Samarinda, Kalimantan.

“Jadi korbannya ada warga Bogor dan luar Bogor. Dua mucikari ini memanfaatkan gadis desa yang kira-kira membutuhkan uang. Ada dua korban yang kami amankan.

Salah satu sudah kami amankan saat transaksi dengan pelanggan di sebuah kamar hotel di Sentul, Bogor. Inisial korban KO. Usianya baru 21 tahun,” kata AKBP Joni.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.