Header Ads

5 Paket Sabu Jadi Barang Bukti, Kurir Narkoba Ditangkap Polsek Bosar Maligas


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Polsek Bosar Maligas menangkap kurir narkoba Erwin Dusun IV Desa Taman Sari Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan.

E ditangkap di Jalan umum Afdeling VIII PTPN IV Tinjowan Nagori Pagar Bosi Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Selasa (1/10/2019) sekira pukul 13.00 Wib.


Kapolsek Bosar Maligas, AKP B Pakpahan mengatakan bahwa personil Polsek Bosar Maligas awalnya mendapat informasi sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu di Jalan umum Afdeling VIII PTPN IV Tinjowan Nagori Pagar Bosi Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun.

Kemudian dilakukan penyelidikan dan tepatnya di jalan umum perkebunan afdeling VIII Tinjowan, personil Polsek Bosar Maligas melihat 1 orang yang dicurigai sedang mengendarai sepeda motor honda beat warna putih biru.

Selanjutnya dilakukan penyetopan dan penggeledahan dan di temukan berupa 3 ( tiga ) paket sedang klip transparan diduga berisikan narkotika jenis sabu yang di balut lakban warna kuning yang berada di kantongan sepeda motor sebelah kanan, dan 1 bungkus rokok sempurna yang didalamnya terdapat 2 paket sedang klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu, 6plastik kosong klip transparan ukuran kecil, 1 buah sendok skop yang terbuat dari pipet yang di balut lakban warna kuning yang di temukan dari kantongan sepeda motor sebelah kiri.

Sambungnya, pelaku Erwin kemudian diinterogasi dan mengaku mendapat upah Rp 100.000 untuk mengantar paket sabu yang diberikan inisial I yang beralamat di Kisaran. Mendapat informasi berharga, personil Polsek Bosar Maligas melakukan pengejaran namun inisial I tidak berada di tempat.

"Pelaku Erwin kemudian diboyong guna proses hukum yang berlaku di Negara RI,"kata Kapolsek.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.