Header Ads

Cemburu, Pemuda 21 Tahun Habisi Pacar Mantan Kekasih


LINTAS PUBLIK - TANGERANG,  Cemburu buta membuat FR (21), warga Kampung Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, gelap mata. Dia tega menghilangkan nyawa pacar mantan kekasihnya, Janu Subian Jaya (19).

Penyesalan pun datang terlambat. FR harus meringkuk di jeruji benci setelah petugas dari Polsek Teluknaga datang meringkusnya. Dia kemudian dijerat dengan Pasal 338 KUHP subs Pasal 170 ayat (2) ke 3 KUHP.

ILUSTRASI
Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdur Rachim mengatakan, peristiwa tragis itu terjadi di Desa Tegal Angus, Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Kamis (26/9/2019).

Bermula ketika petugas piket Polsek Teluknaga mendapat laporan adanya korban meninggal dunia akibat pengeroyokan di rumah sakit. Pada tubuh pria yang belakangan bernama Janu itu terdapat luka cukup serius.

“Korban dilarikan warga sekitar ke rumah sakit usai dianiaya. Namun karena luka yang cukup serius, korban akhirnya tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia,” kata Rachim saat dikonfirmasi, Senin (7/10/2019).

Mengetahui kejadian tersebut, tim buser langsung bergerak melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi-saksi dilokasi kejadian diperiksa guna mengungkap identitas pelaku. Alhasil, penyelidikan polisi mengarah kepada FR.

FR pun diringkus polisi di rumahnya di kawasan Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang tak lama setelah kejadian. Kepada petugas, FR mengatakan api cemburu yang menjadi awal dari pertikaian.

“Kasus ini berlatar belakang asmara. Pelaku cemburu buta atas asmara Janu pada Fitri yang merupakan mantan kekasih pelaku,” ungkap Rachim.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.