Header Ads

Diduga Tergelincir di Sungai Bah Biak, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pinggiran Sungai Bah Biak, Nagori Siborna, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu 23 Oktober 2019.

Mayat tanpa busana berjenis kelamin pria itu ditemukan warga saat mengambil bambu di lokasi, kemudian diteruskan ke Polsek Panei Tongah. Kuat dugaan, mayat tersebut tergelincir dan terbawa arus sungai yang deras karena beberapa hari hujan deras mengguyur Kabupaten Simalungun.


Kapolsek Panei Tongah, Iptu Juni Hendrianto mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan membawa mayat ke ruang Instalasi Jenazah dan Kedokteran Forensik RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar

"Jika ada keluarga yang menerima informasi, kami berharap melaporkan ke Polsek Panei Tongah,"katanya.

Dikatakan Kapolsek, temuan mayat Mr X pertama kali ditemukan oleh tiga warga Siborna, Kabupaten Simalungun. Ketiganya yakni Pekbon Simanjuntak, Ardika Sianipar, dan Jon Simorangkir.

"Saat mau cari bambu mereka di pinggiran sungai lalu menemukan mayat ,"ucap Kapolsek

Mayat perempuan itu dengan tinggi 150 sentimeter. Sekarang, pihaknya tengah menunggu keluarga yang mengenal mayat Mr X tersebut.

"Jika ada keluarga yang menerima atau menerima informasi, kami berharap melaporkan ke Polsek Panei Tongah atau bisa langsung datang ke RSUD dr Djasamen,"ucap Kapolsek.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.