Header Ads

Generasi Muda Harus Bebas Narkoba


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Generasi muda diharap menjadi agen-agen pemersatu bangsa yang anti narkoba serta bebas dari narkoba.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Pematangsiantar,Togar Sitorus, SE MM saat membuka seminar Trical Antisipasi Bahaya Narkoba. Seminar tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda oleh Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) di ruang data Sekretariat Daerah Kota Pematangsiantar, Selasa ( 29/10/2019).



"Sebagai generasi muda kita semualah yang mengisi dan membangun negara yang kita cintai ini ke depan. Maka dari itu, kita harus kuat terintegrasi dengan lingkungan serta masyarakat sekitar. Karenanya, kita harus kuat dan terbebas dari hal-hal yang menyimpang, seperti narkoba yang saat ini kita perangi bersama," kata Togar.

Sebagai generasi muda, sambungnya, harus mampu mengajak dan memengaruhi para remaja serta masyarakat sekitar agar menjauhi hal-hal yang merugikan diri sendiri serta masyarakat, dengan menjauhi penggunaan dan mencegah peredaran narkoba.

Masih kata Togar, Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar sangat mengapresiasi acara yang sangat bermanfaat tersebut. Serta berharap acara ini dapat berkesinambungan di setiap tahunnya.

"Kepada panitia acara ini, kami mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar yang selalu bersinergis untuk memajukan Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini menuju Siantar Semakin Mantap, Maju, dan Jaya," sebut Togar.

Sementara itu, Kasi P2M BNNK Pematangsiantar, Dewi Sartika Tarigan, SE mengajak anak muda punya masa depan.

Dengan menjauhi narkoba dan melakukan hal-hal positif untuk meraih masa depan itu.

"Anak muda harus menjauhi narkoba,"tegasnya.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.