Header Ads

Istri di Balik Kandas Karier Suami


LINTAS PUBLIK, Di Balik pria sukses selalu ada wanita yang hebat. Di balik wanita hebat pasti di depan ada pria yang sukses. Doa seorang istri mujarab bagi sukses sang suami, dan masih banyak lagi pepatah petitih menyangkut kekuatan sang istri untuk menunjang suksesnya sang suami.

Kok sebegitu hebatnya ya peran sorang istri untuk sukses sang suami? Ya, tengok saja, tugas istri mengurus rumah tangga tanpa pamrih, sehingga suami yang berkeja cari nafkah, tak lagi ikutan memikirkan rumah.

Ayo, kita catat bersama, pagi hari istri sudah bangun, menyiapkan sarapan, membantu anak-anaknya yang akan sekolah, mengantar suami sampai gerbang pagar rumahnya. Siang jemput anak pulang sekolah, sampai rumah menyiapkan keperluan makan siang sore dst. Banyaklah, kayaknya semua kegiatan sang istri dicacat di buku sebesar apapun nggak cukup.

Belum lagi, doa dia lantunkan buat anak-anaknya dan suami yang sedang usaha. Jadi jangan remehkan ya, usaha istri di belakang sang suami. Suami nggak boleh main-main, menyeleweng misalnya, sejaya apa pun akan berantakan di kemudian hari.

Tapi, sebaliknya ulah sang istri yang dianggap buruk pun, juga bisa merusak sukses sang suami. Istri pejabat misalnya, yang suka hidup glamour, selalu saja merongrong suami dari minta pulsa sampai minta saham?

Kasus yang lagi viral sekarang ini,menimpa istri-istri prajurit yang ikutan iseng mengomentari urusan politik. Tak ingin ikut campur dengan interen TNI, tapi ini menandakan bahwa betapa kuat imbas ulah seorang istri, mendukung atau sebaliknya,merontokan karier suami.

Ya, sekadar saling mengingatkan, jadi seorang istri harus sadar. Bahwa ternyata punya keuatan yang luar biasa. Doanya bisa menembus langit ke tujuh. Seorang istri atau ibu, nggak boleh bicara sembarangan, melontarkan sumpah serapah pada orang dekatnya, pada anak atau suami. Misalnya, awas, ibu sumpahin, disambar petir. Duarrr! Ya, bisa saja terjadi!

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.