Header Ads

Kapolda Sumut Berbagi Sukacita Bersama Keluarga Panti Asuhan Zarfat HKI Tiga Balata


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto melalui Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.IK M.Si berbagi sukacita bersama keluarga Panti Asuhan Zarfat HKI Tiga Balata, Rabu (9/10/2019).


Kedatangan Kapolres Simalungun kali ini adalah dalam rangka sharing dan berbagi kasih guna mendukung acara Poldasu Toba Lake Fiesta 2019. Dimana Kapolda Sumatera Utara memberikan perhatian berupa bingkisan dan mohon diterima dengan sukacita.

Bingkisan tali asih Polda Sumut berupa beras kuku balam 10 goni, minyak goreng Sania 25 bungkus, gula pasir 50 kg, mie Iminstan 10 dus, telur ayam 9 papan, snack/makanan ringan 1 dus diberikan langsung oleh Kapolres untuk 31 anak-anak Panti Asuhan Zarfat.

Dalam acara tersebut, Kapolres menyempatkan waktu bernyanyi rohani bersama adik-adik panti asuhan. Kapolres berharap adik-adik zarfat dapat sama-sama merasakan kebahagiaan dalam keluarga khususnya bersama Kepolisian.

Dengan kedatangan bapak Kapolres dan jajarannya, Pdt Kibot Munte dan Ibu Pendeta Boru Sianturi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas berkat yang diterima Panti Asuhan Zarfat HKI dan mengucapkan bahwa perjumpaan saat ini merupakan pertolongan Tuhan.

Acarapun ditutup dengan doa oleh Pendeta Kibot Munte dan berakhir dengan hikmat.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.