Header Ads

Letjen Besar Harto Karyawan, SH Buka Turnamen Wing Chun Indonesia 2019


LINTAS PUBLIK, Tanggal 26 - 27 Oktober 2019, Federasi Wing Chun Indonesia telah sukses menyelenggarakan Turnamen Wing Chun Indonesia 2019, Kejuaraan Nasional Wing Chun ke-7, yang berlokasi di Graha Bhima Sakti, DKI Jakarta. Dengan mengusung tema “Bangkitlah Juara Indonesia”, kejuaraan nasional Wing Chun ini diikutsertai oleh 320 peserta perwakilan 17 provinsi Indonesia. Turut hadir pula tamu undangan dari negara Malaysia.


Turnamen Wing Chun Indonesia 2019 dibuka oleh Ketua Dewan Pembina Federasi Wing Chun Indonesia, Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr. (Han). Dengan penuh semangat, Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, yang kini juga menjabat sebagai Panglima Komando Strategis TNI Angkatan Darat (Pangkostrad), menyampaikan wejangan kepada seluruh atlit Wing Chun Indonesia agar memberikan performa yang terbaik pada Turnamen Wing Chun Indonesia 2019. Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan juga berpesan kepada seluruh atlit agar dapat mempertahankan gelar Juara Umum pada Kejuaraan Wing Chun Dunia 2019 di Hong Kong pada bulan November 2019 mendatang.

Turnamen Wing Chun Indonesia 2019 mempertandingkan total 13 nomor kategori Form/Taolu, dan 8 nomor kategori Chisao Sport. Kategori kelas Anak (usia 7-12 tahun) dan Remaja (13-17 tahun) kembali dibuka pada tahun ini. Pembukaan kategori ini menandakan perkembangan Wing Chun pada kalangan atlit usia anak dan remaja.

DI Yogyakarta berhasil merebut gelar Juara Umum pada Turnamen Wing Chun Indonesia 2019, dengan perolehan medali terbanyak yaitu 5 medali emas, 5 medali perak dan 8 medali perunggu. Daftar atlit yang telah mengukir prestasi pada Turnamen Wing Chun Indonesia 2019 terlampir.

Martin Kusuma, Ketua Umum Federasi Wing Chun Indonesia, turut ikut serta dalam Turnamen Wing Chun Indonesia 2019 ini mengucapkan, "Selamat kepada seluruh atlit wing chun Indonesia dan Malaysia yang telah mengukir prestasi yang gemilang. Kerja keras, kegigihan, fokus dan pengorbanan tidak akan mengkhianati hasil".

Akhir kata, segenap Panitia Turnamen Wing Chun Indonesia 2019 mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta. Mari kita bertemu kembali pada Turnamen Wing Chun Indonesia 2020, Bandung, Jawa Barat. Bangkitlah Juara Indonesia!!

Penulis   : rel
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.