Header Ads

PLN Cup : Bank Mandiri Juara I, PLN UPT Pematangsiantar Juara II dan BI Pematangsiantar Juara III


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Turnamen bola volly PLN Cup antar Instansi, BUMN, BUMD se-Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun yang sudah sebulan bergulir telah memiliki pemenang.

Adalah Bank Mandiri meraih Juara I setelah di final mengalahkan PLN UPT Pematangsiantar dengan skor 3-0. Bank Mandiri cukup mudah mengalahkan PLN UPT Pematangsiantar dengan memenangi 3 set sekaligus (25-18, 25-17, 25-22) yang pertandingan tersebut berlangsung di halaman PLN UP3 Pematangsiantar Jalan MH.Sitorus, Senin (21/10/2019).


Dengan hasil itu, PLN UPT Pematangsiantar harus puas menjadi runner up. Sedangkan Juara III diraih BI Pematangsiantar.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar, Joy Mart S Sihaloho mengatakan turnamen PLN Cup ini digelar
dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke 74 tahun 2019.

Selain itu, turnamen ini diadakan untuk mempeerat jalinan silaturahmi antar instansi hingga ke depannya lebih baik lagi.

Tak lupa, Joy Mart mengucapkan selamat kepada pemenang dan mengingatkan para juara tidak berpuas diri.

"Semoga dengan turnemaen ini ada atlet yang dapat mengharumkan Kota Pematangsiantar. Dan turnamen ini dapat menjadi event tahunan, kalau boleh skala besar ,"kata Joy Mart sembari menerangkan ada juga turnamen futsal dan event-event lainnya.

Dalam penutupan PLN Cup tersebut dihadiri Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar, Joy Mart S Sihaloho, Kepala perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar, Edhi Rahmanto Hidayat, Dandenpom I/1 Pematangsiantar, Letkol CPM Muhammad Choirun, SE, MH, pimpinan Bank, dan jajaran pegawai dan staf PLN.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.