Header Ads

Reporter Korea Ungkap Kondisi BTS Setiap Selesai Manggung


LINTAS PUBLIK - KOREA,  Dalam video yang diunggah Kpop Idolchart belum lama ini, tiga wartawan hiburan Korea berkumpul untuk berbagi cerita tentang pertemuan dan wawancara mereka dengan BTS. Dan satu cerita khusus yang dibagikan oleh reporter Jung Joon Hwa dari E-Daily News, yang berhasil menggugah ARMY di seluruh dunia.

ilustrasi
Joon Hwa berbagi cerita saat BTS tampil di sebuah acara. “Apakah itu Penghargaan Golden Disk? Saya tidak yakin, tapi saya berada di belakang panggung ketika mereka tampil. BTS tampil dua atau tiga lagu sebelum turun dari panggung,” ujarnya membuka cerita seperti dilansir Koreaboo.

Dia mengungkapkan bahwa begitu para anggota meninggalkan panggung, mereka membutuhkan bantuan respirator portabel (kaleng oksigen) Sebagai alat bantu pernafasan.

“Begitu mereka turun dari panggung, mereka memakai masker oksigen ini. Anda tahu alat bantu pernapasan portabel itu? Begitulah cara mereka harus mengatur napas,” katanya.

Reporter berkomentar bahwa anggota BTS benar-benar mencurahkan semua yang mereka miliki saat di atas panggung, hingga mereka benar-benar kehabisan nafas.

Kisah ini langsung menyentuh hati para ARMY. Mereka tak bisa membayangkan, idola mereka yang selalu emmberikan penampilan maksimalnya demi menyenangkan penggemar.

Joon Hwa mengatakan, bahwa selama bertahun-tahun bekerja reporter, itu adalah pertama kalinya dia melihat hal seperti itu. Dia sampai tidak dapat melakakukan wawancara dengan anggota (BTS), karena mereka sangat lelah dan terlihat hampir pingsan.

“Maksud saya, saya biasanya melakukan wawancara ketika idola turun dari panggung, tetapi saya tidak bisa mengganggu BTS. Tidak setelah melihat itu,” ucapnya.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.