Header Ads

Saat Menyerahkan Juara Perpustakaan, Wakil Walikota Siantar Peringatkan Kepala Sekolah


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan setiap tahunnya menyelenggarakan Lomba Perpustakaan Terbaik, hal ini dilakukan untuk memotivasi pengelolaan perpustakaan di sekolah.

Togar Sitorus wakil Walikota Siantar dalam sambutannya mengatakan, agar semua kepala sekolah serius mengelolah perpustakaan.

"Saya harapkan semua kepala sekolah lebih serius mengelola perpustakaan, karena perpustakaan adalah sumber ilmu, kreatifitas siswa, bila perlu cari donatur untuk mengembangkan perpustakaan, Ini, Ini kepentingan anak didik jadi kepala sekolah harus serius mewujudkan Siantar Mantab, Maju, dan jaya,"kata Togar Sitorus, Kamis (17/10/2019) di Ruang Data Sekretariat Daerah Kota Pematangsiantar.

Peringatakan wakil walikota Siantar terhadap kepala sekolah cukup serius, selengkapnya simak rekaman Video pada detik ke 8:00 dibawah ini :

LIHAT JUGA Wakil Walikota Siantar Peringatkan Kepala Sekolah 

 Wakil Walikota Siantar Peringatkan Kepala Sekolah SD, Ini Katanya

Dra. Neslianita Sinaga Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Pematangsiantar dalam sambutannya, bahawa kegiatan lomba perpustakaan tingkat sekolah dasar (SD) adalah untuk memotivasi pengelolaan perpustakaan yang ada disekolah-sekolah di kota Pematnagsiantar.

"Dinas Kearsipan dan Perpustakaan menyelenggarakan Lomba Perpustakaan Terbaik dengan tujuan memotivasi dan mengembangkan perpustakaan disekolah," kata Neslianita Sinaga.

Inilah Juara Lomba Perpustakaan Terbaik Tingkat Sekolah Dasar (SD) se- Kota Pematangsiantar Tahun 2019 :
  1. Juara I       : SD YP. Keluarga
  2. Juara II      : SD Negeri 122358
  3. Juara III     : SD Sultan Agung
  4. Juara Harapan I       : SD Budi Mulia 2
  5. Juara Harapan II      : SD Budi Mulia 1
  6. Juara Harapan III     : SD YPHI
Hadir dalam acara tersebut, tim juri Nurshafni ( Perpustakaan Propinsi Sumatera Utara), Dra. Ramadiana (Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar), Tagor Leo Sitohang, SH (Ketua Forum Literasi kota Pematangsiantar), Herbet Aruan Spd. MH Kepala bidang pengembangan minat baca Pematangsiantar dan para Kepala sekolah SD sederajat, serta pengelola perpustakaan sekolah.

Penulis    : tagor
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.