Header Ads

Si Kakek Sedang Kesepian Blusukan ke Bini Tetangga


LINTAS PUBLIK, Tadi pagi kita sudah tau Mbah Kasirun yang lupus alias lupoa usia karena hobi bergaya anak muda. Dia juga mulai melirik Lastri, istri tetangga. Bahaya kaan… Yuk kita baca lanjutan Si Kakek Sedang Kesepian Blusukan ke Bini Tetangga. cuuss!


Mbah Kasirun pun menganalisa bahwa Lastri juga kesepian seperti dirinya. Daripada kecantikan dan keseksiannya jadi wastra lungset ing sampiran (baju bagus hanya digantung saja), apa salahnya bisa digunakan seoptmal mungkin. Pemerintah saja tak suka melihat data akan banyaknya lahan nganggur tidak produktif. “Aku siap bercocok tanam di atas lahan Sulastri,” begitu pikiran kotor Kasirun.

Sebagai tetangga dekat, Kasirun tahu persis liku-liku rumah Lastri termasuk kebiasannya pemiliknya. Jam 13.00 sampai 15.00 dia suka tidur siang, sementara pintu belakang tidak dikunci. Data-data ini langsung dimanfaatkan oleh Mbah Kasirun sebaik-baiknya.

Beberapa hari lalu dia benar-benar blusukan ke kamar tetangganya. Benar kan, Lastri sedang tidur siang. Maka langsung saja ditubruk dan digumuli. Karena Lastri berontak, lalu diancam pakai pisau. Tapi tetangga cantik itu malah teriak berulang kali. Sambil loncat jendela Kasirun sempat melukai tangan Lastri.

Tetangga pun berdatangan, menanyakan apa masalahnya. Begitu tahu Lastri hendak diperkosa Mbah Kasirun, warga pun lapor ke Polsek Nusawungu dan langsung ditangkap. Dalam pemeriksaan Mbah Kasirun mengaku tak berniat menyakiti Lastri, tapi karena malah teriak-teriak. “Tak sabet peso temenan,” kata Mbah Kasirun.

Sudah blusukan, tak memperoleh kepuasan.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.