Header Ads

Siswi SMK Terjun ke Sungai, Mayatnya Ditemukan Anak Sekolah


LINTAS PUBLIK - SIDIKALANG,  Jenazah Ribka Berutu (17) siswi kelas X SMKN 1 Tanah Pinem yang terjun ke Sungai Lau Renun akhirnya ditemukan, Selasa (1/10/2019) pagi. Mayat gadis itu ditemukan warga mengapung di bantaran Sungai Lau Renun.

Tepatnya di Desa Mangan Molih, sekitar 40 km dari lokasi awal korban melakukan aksi bunuh dirinya, Minggu (29/9/2019) sore. “Ya benar. Korban ditemukan anak-anak sekolah sekira pukul 06.30 WIB.

Jenazah Ribka Berutu (17), siswi kelas X SMKN 1 Tanah Pinem. yang terjun ke Sungai Lau Renun akhirnya ditemukan, Selasa (1/10/2019) pagi.
Korban sangkut di bebatuan, di bawah Jembatan Nasomanggar, Desa Mangan Molih,” ujar Camat Tanah Pinem, Asmadi Karo-Karo kepada wartawan, Selasa (1/10/2019) di Sidikalang.

Anak-anak sekolah kemudian memberitahu ke warga. Selanjutnya warga meneruskan informasi itu ke pemerintah desa yang sebelumnya sudah mencari korban. “Tim Basarnas dibantu TNI-Polri serta masyarakat mengevakuasi korban,” sebutnya.

Sementara, Kapolsek Tigalingga AKP Sarbanua Siringo-ringo menyebut, jenazah sudah dievakuasi tim. “Jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga di Dusun II, Desa Kendit Liang, Kecamatan Gunung Sitember,” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, Ribka Berutu diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun ke sungai Lau Renun, Minggu (29/9/2019) sore.

Kuat dugaan, aksi itu dilakukannya karena takut dimarahi jika kembali ke rumah. “YA benar. Kita duga (korban) terjun dari atas jembatan Ramba Serit, Desa Lau Siremeh, Kecamatan Tigalingga ke Sungai Lau Renun,” ujar Kapolsek Tigalingga, AKP Sarbanua Siringo-ringo via telepon, Senin
(30/9/2019).

sumber    : fase 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.