Header Ads

Umar Kei Selundupkan Sabu ke Rutan Polda Metro Jaya


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Ohoitenan alias Umar Kei menyelundupkan sabu ke Rutan Narkotika Polda Metro Jaya.

Kasubdit I Ditreserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, menyebutkan pada Sabtu (28/9/2019) sekira pukul 19:00 mendapat informasi dari masyarakat ada laki-laki membawa sabu ke Rutan Polda Metro Jaya. Petuga spun melakukan penyelidikan hingga sampau di Cengkareng.

ilustrasi
Dari tempat itu, pria yang belakangan diketahui sebagai Hasan itu masuk ke parkiran Polda Metro Jaya. Ia membawa 20,95 gram sabu.

“Setelah digeledah didapat sabu dimasukkan dalam kaleng biskuit dan cangklong dalam botol air mineral,” ungkapnya dalam keteranganya, Minggu (6/102019).

“Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku sabu tersebut pesanan Umar Kei dan Ersa dengan perantara Ahmad Yasin alias Elang dan Novel. Mereka ini sedang menjalani penahanan di Rutan Narkotika PMJ,” katanya.

Sebelumnya, petugas menangkap Umar Kei di sebuah hotel di kawasan Senen, Jakarrta Pusat, Senin (12/8/2019). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyebutkan disita barang bukti lima pajet sabu dan pistol jenis revolver.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.