Header Ads

Bermain Cantik, Timnas U-19 Lumat Hongkong 4-0


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Bermain cantik, Timnas U-19 Indonesia sukses menggulung tim Hongkong dengan skor 4-0 tanpa balas. TImnas sepenuhnya mengendalikan permainan dan banyak peluang. Andai para pemain mampu memanfaatkan peluang bisa unggul lebih dai 4 gol.

Timnas U-19. (foto: pssi.org)
Timnas -19 di awal pertandingan kesulitan untuk menakhlukkan pertahanan tim Hongkong. Barulah pada menit 24′ Indonesia mendapat ken keunggulan dengan gol pembuka yuang dilahirkan oleh Bagas Kaffa (Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi). Gol ini lahir setelah dia memanfaatkan umpan matang David. Sontekannya masuk dan menghasilkan gol pembuka untuk Indonesia.

Menjelang babak pertama usai, para pemain TImnas masih mengadakan gebrakan. Umpan manis Supriadi sukses dimanfaatkan Fajar untuk menciptakan gol kedua. Skor menjadi 2-0 untuk Indonesia, dan bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua para pemain Indonesia tak mau menurunkan tempo. Pada menit 51′ tendangan keras Rizky Ridho masih mampu dihalau penjaga gawang Hong Kong.

Berikutnya, pada menit 58′ Supriadi dijatuhkan di depan mulut gawang. Indonesia mendapatkan tendangan bebas untuk Indonesia. David Maulana ditunjuk sebagai penendang.

Sepakan melengkungnya sukses menembus gawang Hongkong. Gol enambah keunggulan 3-0 untuk Indonesia.

Pada menit 77′ Supriadi jatuh dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Zakiri masuk menggantikan Supriadi. Berikutnya, pada menit 93′ Bagas dijatuhkan, Indonesia mendapat tendangan penalt. Bagus bertindak sebagai penenandang. Tugas dilaksanakan dengan baik, dan gol pada menit 94. Gol ini menjadikan skor 4-0, hingga laga usai.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.