Header Ads

Beruntungnya, Pria Ini Pinjamkan Uang Rp3,5 Juta Diganti Rp9,5 Miliar


LINTAS PUBLIK - KOREA, Anda menuai apa yang Anda tabur, pepatah lama tersebut sangat pas jika ditujukan kepada seorang pria asal Korea Selatan berikut ini. Karena kebaikannya, pria yang disebutkan namanya menerima timbal balik yang luar biasa atas kemurahan hatinya.

Pria ini membagikan cerita inspiratifnya melalui media sosial dan dikutip Sin Chew daily.

ilustrasi
Ia mengisahkan, pada suati hari yang biasa-biasa saja saat ia berjalan, tiba-tiba, dia didekati oleh seorang pria asing. Jika biasanya spontan orang akan menghindar saat didatangi orang asing, tidak dengan dirinya. Ia bertanya “Ada yang bisa saya bantu?”

Orang asing tersebut yang akhirnya diketahui bersaal dari Dubai, meminta tolong kepadanya agar dipinjamkan uangng 300.000 won (3,5 juta) karema ia kehilangan dompetnya.

Tanpa ragu ia meminjamkan uang tersebut, dan setelah bertukar kontak dan informasi, mereka akhirnya berpisah.

Seminggu kemudian, pria Korea dihubungi si pria Dubai yang menanyakan nomor rekeningnya. Dan ketika dia memberinya nomor rekeningnya, tebak apa yang terjadi?

Betapa terkejutnya ia melihat saldo rekeningnya yang bertambah. Bukan 300.000 won seperti yang dipinjam si pria Dubai, melainkan 800 juta won (Rp9,5 miliar).

Wah beruntungnya si pria Korea baik hati.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.